Ads - After Header

Lawan Vietnam di Hanoi, Timnas Panggil 3 Pemain Baru

uscsnowsports

Jakarta (beritajatim.com) – Tim nasional (Timnas) Indonesia memanggil tiga nama untuk persiapan laga melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Salah satunya Ernando Ari Sutaryadi, kiper Persebaya Surabaya.

Ernando tetap balai-balaiggil ke Timnas Indonesia meski kondisinya belum sembuh 100 persen. Persebaya berharap Ernando tak dipaksa tampil karena kondisinya belum fit.

Kiper asal Semarang tersebut balai-balaiggil untuk menggantikan Nadeo Argawinata yang mengnarekreasial cedera sebelum laga.

“Untuk Nadeo kita putuskan untuk tidak dibawa. Posisinya digantikan oleh Ernando,” terang Shin Tae-yong nakhoda Timnas Indonesia.

Selain kehilangan Nadeo, Timnas Indonesia juga tidak membawa Marc Klok ke Vietnam. Pemain Persib Bandung ini juga mengnarekreasial cedera.

Selain Ernando, Shin Tae-yong juga memanggil dua pemain lainnya, yakni gelansertag versatile Rachmat Irianto (Persib Bandung) serta bek Muhammad Ferarri (Persija Jakarta). Kedua pemain tersebut menyusul bergabung ke Hanomori pada Minggu (24/3/2024) kemarin.

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini sanggup saya manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Ferarri.

Laga Vietnam melawan Indonesia digelar di Stadion My Dinh, Hanomori pada Selasa (26/3/2024) malam. Duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini akan kick off pukul 19.00 WIB. [faw/aje]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer