Ads - After Header

Iqbal dan Toni Persebaya Calon Bintang Sepak Bola Indonesia

uscsnowsports

Surabaya (beritajatim.com) – M Iqbal serta Tony Firmansyah dua pemain muda yang dimiliki Persebaya Surabaya ini menjadi tumpuan Paul Munster disetiap pertandingan. Bahlan performa kedua pemain ini dinilai Munster buah dari proses keseriusan memimpinan serta memahami taktik apa yang diinginkan pememimpin.

Hal ini terbukti dua pemainuda ini terbilang saat ini cukup menomornjol dalam permainan, sejak awal mantan pememimpin Bhayangkara FC ini telah menekankan kepada seluruh pemainnya lirmana pentingnya pemahaman taktikal tanpa atau drngan bola serta hal ini terbukti kedua pemain ini menunjukkan kualitas terbaiknya.

“Saya pikir, mereka juga melalui proses memimpinan.mereka paham di mana mereka sebaiknya berada di lapangan dengan bola serta tanpa bola, mereka sanggup menunjukkan itu. elemen taktis dari permainan kami juga ada di komputer saya untuk ditampilkan,”ungkap Munster, Minggu (10/3/2024).

Bukan hanya secara kemampuan taktikal dua pemain ini memiliki kualitas yang bagus, ketika para pememimpin membagikannmenu memimpinan terlihat kedua pemain ini bangkit serta memiliki plan bermain yang selalu berkembang meskipin semua tahu pememimpin berusia 42 tahun ini memiliki ekspetasi yang tinggi dari semua pemain.

“Kami harus berkembang, mereka harus selalu berkembang, serta semua orang tahu ekspektasi saya serta semua pemain. Mereka tahu ekspektasinya tinggi, jadi mereka harus berusaha lebih keras,”ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Munster, bukan hanya M Iqbal pemain asal Benomorwo Surabaya Toni Firmansga ini juga menjadi salah satu pemain masa depan yang sanggup menjadi besar karena mau berkembang meningkatkan kualitasnya selangkah demi selangkah.

“Toni adalah pemain masa depan yang besar. Anda dapat melihat Toni bahwa di masa depan dia sanggup menjadi pemain sangat baik,”imbuhnya.

Pemain berusia 18 tahun ini menjadi salah satu pemain yang cukup penurut, apalagi saat ini pemain jebolan timnas U20 ini sanggup mengikuti kemauan apa yang dmamatuhkan pememimpin sesuai standart permainan liga 1 di tangan Paul Munster.

“Saat ini dia mmenjauhkanukan semua yang saya minta darinya juga di gym, selalu mendorong pemain, sehingga mereka tahu standar apa yang harus mereka lakukan, tapi saya selalu membutuhkan lebih, para pemain tidak sanggup bersantai,”imbunya. [way/aje]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer