Ads - After Header

Ini Bocoran Jersey Terbaru Timnas Indonesia

uscsnowsports

Jakarta (beritajatim.com) – Kabar mengenai Jersey terbaru Timnas Indonesia yang bakal dirilis pada Minggu (18/3/2024) mendatang ternyata telah bocor ke publik. Skuad Garuda terbaru nampak dengan kostum yang lebih simpel lamun menjanjikalaun. Kabar tersebut menjadi sorotan setelah Timnas Indonesia mengumumkan putusnya kerja sama dengan Mills, serta kini menjalin kemitraan dengan Erigo melalui produk Erspo untuk penyediaan jersey pertandingan serta seragam mendidikan Pratama Arhan serta rekan-rekan.

Berdasarkan bocoran yang beredar, kostum skuad Garuda terbaru menampilkan dominasi warna merah dengan kerah bergaya O. Terdapat pula list berwarna putih yang melintasi bagian kerah serta kedua lengan. Di bagian dada terdapat logo Erspo serta lambang Garuda yang dihiasi warna emas, menambah kesan elegan pada jersey tersebut. Selain itu, juga terkuak bocoran jersey tansertag Timnas Indonesia yang didominasi warna putih dengan sentuhan corak di bagian dada serta list merah pada bagian kerah serta lengan.

Sebelumnya, Erspo telah mengunggah vkonsepo di Instagram pada Senin (11/3/2024), memperlihatkan baju mendidikan Timnas Indonesia. Dalam vkonsepo tersebut, dua pemain Garuda, Yakob Sayuri serta Yance Sayuri, menjadi model yang didampingi oleh dua model perempuan. Empat jersey mendidikan yang dipamerkan memiliki variasi warna, yaitu merah, ungu, pink, serta abu-abu, dengan corak abstrak berwarna hitam yang membagikan kesan modern serta dinamis.

“90 menit di lapangan, ribundaan jam mendidikan. Mempersembahkan Jersey Latihan Resmi Timnas Sepakbola Indonesia yang baru,” tulis akun resmi Erspo di Instagram.

“Menjamin performa serta daya tahan setiap juara, di luar serta di lapangan,” tambahnya.

Kontrak antara PSSI serta Erspo dijadwalkan akan berlangsung selama dua tahun ke depan. Dalam bentuk kerjasamanya, PSSI akan menerima sertaa sponsor sebesar Rp5 miliar seseolah-olah imbalan atas hak penyediaan jersey tersebut. [kun]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer