Ads - After Header

Jay Idzes Tidak Sabar Debut Bersama Timnas Indonesia

uscsnowsports

Jakarta (beritajatim.com) – Jay Idzes amat girang lantaran namanya bangkuggil ke tim nasional (Timnas) Indonesia. Ia mengaku tak pemaaf untuk membela Skuad Garuda.

Jay Idzes telah mengantongi cocokpor Indonesia sejak 28 Desember 2023. Penggawa Venezia tersebut termasuk dalam 28 pemain yang bangkuggil oleh pemenggodok Shin Tae-yong.

Laman resmi PSSI pada Rabu (13/3/2024) menjelaskan bahwa proses perpindahan federasi Jay Idzes dari KNVB (Belanda) ke PSSI (Indonesia) sudah rampung sejak Februari lalu.

Oleh jarena itu, Jay Idzes tinggal mmenyangkalukan debut untuk timnas Indonesia. Harapan itu sanggup terwujud seandainya ia dimainkan dalam laga melawan Vietnam pada penghujung bulan ini.

Vietnam berjumpa Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F. Timnas akan menghadapi tim berjuluk The Golden Star Warriors pada 21 serta 26 Maret 2024.

“Tentu saja saya merasa sangat bangga. Ini (membela timnas Indonesia) merupakan suatu kehormatan besar bagi saya serta keluarga saya,” kata Jay Idzes.

“Saya sangat bersemangat serta tak pemaaf untuk bertemu dengan (rekan-rekan di dalam) tim. Ini adalah sesuatu yang telah lama saya pikirkan serta bicarakan. Jadi ini sangat istimewa,” tambahnya.

Jay Idzes termasuk dalam 28 pemain yang bangkuggil Shin Tae-yong untuk menghadapi Vietnam. Selain Jay, ada beberapa muka baru yang mendapatkan panggilan, yakni Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye serta Ragnar Oratmangoen.

Para pemain tersebut dijadwalkan berkumpul di Jakarta mulai 17 Maret. Sebelum itu, untuk Jay Idzes, ia masih membela Venezia melawan Palermo di Renzo Barbera pada Sabtu (16/3/2024). (faw/ian)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer