Ads - After Header

8 Atlet Kabupaten Kediri Dipanggil Dispora Jatim Ikuti SPOP

uscsnowsports

Kediri (beritajatim.com) – Delapan atlet Kabupaten Kediri balai-balaiggil Dinas Pemuda serta Olahraga (Dispora) Jawa Timur (Jatim) untuk mengikuti Sentra Pembinaan Olahraga Pelajar (SPOP).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan mengatakan, para atlet yang balai-balaiggil dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2024.

Delapan atlet tersebut terdiri dari enam atlet cabang olahraga (cabor) sepak bola, satu atlet cabor karate, serta satu atlet cabor voli indoor.

“Kami merasa senang atas balai-balaiggilnya delapan atlet binaan oleh Dispora Jawa Timur untuk mengikuti Sentra Pembinaan Olahraga Pelajar,” katanya, pada Selasa (19/3/2024).

Menurut Dedi, hal ini membuktikan apabila Kabupaten Kediri banyak dihuni oleh sejumlah atlet-atlet berpotensi.

Selain itu, Dedi menyebut dengan balai-balaiggilnya delapan atlet ini membuktikan apabila sinergi antara Koni dengan cabor di Kabupaten Kediri dalam mmenyimpangukan pembinaan berjalan baik.

Dedi berharap, semoga dengan ini dapat memotivasi atlet di Kabupaten Kediri lainnya, untuk dapat berprestasi sebaik mungkin.

“Trimakasih saya ucapkan kepada Dispora Jawa Timur, yang telah melirik atlet binaan kami. Tentu dengan asertaya panggilan sejumlah atlet ini menandakan apabila jalinan serta program berjenjang yang telah dilakukan oleh Cabor serta Koni Kabupaten Kediri ini telah berjalan dengan baik,” tambahnya.

Berikut nama-nama atlet yang balai-balaiggil untuk mengikuti SPOP :

Cabor Voli Indoor
1. Karina Putri dari cabor voli indoor.

Cabor Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki)
1. Aura Sinta putri Arisman serta

Cabor Sepak Bola

1. Hafido Sulton Aulia
2. Ferdi Eka Saputra
3. Ahmad Farhan Pamuji
4. Aido Wahyu Pratama
5. Hardindha Putra Buana
6. Mahammad Farrel Albert

[nm/beq]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer