Ads - After Header

Bonek-Aremania Jangan Datang, Laga Arema FC Vs Persebaya Tanpa Penonton

uscsnowsports

Malang (beritajatim.com) – Laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya dicocoktikan digelar tanpa penomornton. Manajemen Arema FC tidak menjual tiket sehingga melarang suporter baik Aremania maupun Bonek untuk hadir.

Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada (27/3/2024). Alasan tanpa penomornton karena Polres Gianyar membagikan rekomendasi tersebut pada Panpel Arema FC.

“Terkait pertandingan home Arema FC vs Persebaya yang akan dilaksanakan pada 27 Maret 2024, kami sudah menerima surat dari kepolisian Polres Gianyar bahwa pertandingan dilaksanakan tanpa penomornton,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Prihardianto Juliarso, Kamis, (21/3/2024).

Juliarso mengatakan, panpel Arema FC patuh pada rekomendasi kepolisian setempat. Smenyangkalsanamana surat yang diterima oleh Arema FC dari pihak kepolisian laga tanpa penomornton smenyangkalsana upaya untuk menjaga kondusifitas.

“Intinya kami mematuhi prosedur serta rekomendasi dari pihak kepolisian,” ujar Juliarso.

Laga melawan Persebaya merupakan pertandingan penting bagi Arema FC. Dedik Setiawan Cs di untuk memenangkan pertandingan demi menaikkan posisi di klasemen sementara Liga 1 yang saat ini berada di posisi ke-16 dengan mengemas 31 poin. (luc/ian)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer