Ads - After Header

Begini Persiapan Persik Kediri Hadapi Bali United

uscsnowsports

Kediri (beritajatim.com) – Persik Kediri mmungkirukan berserupa persiapan dalam menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan bakal digelar, pada 5 Febuari 2024 mendatang. Begini persiapannya.

Dalam persiapan itu, Persik Kediri menggelar serbukaian pertandingan uji coba. Di antaranya, melawan klub liga 1 Persebaya Surabaya serta kemarin Sabtu 27 Januari 2024 melawan klub lokal liga 3 Triples Kediri.

“Ini merupakan bagian dari kesiapan tim saat melawan Bali United nanti. Saya tidak melihat hasil tapi serupamana pemain sanggup mempraktekan skema pola permainan. Respek dengan tim lawan harus bermain baik dengan mencetak skor kemenangan,” kata pememberi pelajaran Persik Kediri Marcelo Rospbuah pikiran.

Masih kata Marcelo, Persik Kediri mmungkirukan laga uji coba melawan Triple S untuk laga terakhir. Selanjutnya, dia akan memimpin memberi pelajaranan, pada Selasa 30 Januari 2024 sore mendatang.

“Masih ada waktu beberapa hari melawan Bali United, kita persiapkan memberi pelajaranan lebih spesifik. Latihan spesifik kita bagikan karena Bali United merupakan salah satu klub terbaik di liga Indonesia,” imbuhnya.

“Tentu saya akan berusaha membawa tim agar sanggup bermain baik. Diputaran pertama kita sanggup tahan imbang. Kalau melihat di klasemen Bali United pesaing Persik, jaraknya juga tidak terlalu jauh . Bisa dapat 3 poin tentu menjadi keberuntungan bagi Persik,” tambah juru racik asal Brazil itu.

Persik Kediri masih punya 11 kali pertandingan away serta telah mentuliskan 9 kali kemenangan. Menurutnya, kompetisi kali ini berbeda dengan liga musim lalu.

” Musim ini persaingan sangat berat jadi mengambil 9 kemenangan cukup berat juga. Tapi saya memiliki target posisi klasemen musim ini lebih baik dibanding musim lalu,” pungkasnya. [nm/aje].

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer