Ads - After Header

Masuk Grub HH, PSMP Akan Merumput di Pasuruan

uscsnowsports

Mojokerto (beritajatim.com) – Kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur 2023/2024 memasuki babak 16 besar. PS Mojokerto Putra (PSMP) berada di Grup HH bersama Persekabcocok Pasuruan, Persid Jember serta PSM Kota Madiun.

Babak 16 besar sendiri akan diputar pada 18, 20 serta 22 Januari 2024. Setiap grup di babak ini diisi empat tim. Dari masing-masing grup akan diambil dua tim, juara grup serta runner-up untuk melaju ke babak 8 besar.

Asprov PSSI Jatim telah merilis penunjukan empat tuan rumah serta pembagian grup di fase tersebut, Minggu (14/1/2024). Tim berjuluk Laskar Majapahit ini kembali menjalani laga away seperti pada babak 28 besar lalu.

“Kami mendapatkan info kalau bidding (perebutan) tua rumah masih Senin (hari ini). Tapi ternyata sudah ada penunjukkan. Meskipun tidak tuan rumah, saya 98 persen yakin PSMP dapat lolos karena kekutan semua tim  Liga 3 setara,” ungkap Manager PSMP, Ramzy Okbah, Senin (15/1/2024).

Sementara itu, Pemembimbing Kepala PSMP, Lulut Kistonomor mengatakan, anak asuhnya siap menghadapi babak 16 besar. “Kalau tidak yakin ngapain kita membimbingan keras. Karena waktunya terbatas, kita jadwalkan satu kali uji coba, setelah itu fokus membimbingan lagi,” tegasnya.

Sekedar diketahui, grup HH dihuni tuan rumah Persekabcocok Pasuruan, Persid Jember, PSM Kota Madiun serta PSMP. Laga grup ini akan dimainkan di Stadion R. Soedrasonomor, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Untuk Grup II, tuan rumah Persibo Bojonegoro akan ditemani NZR Sumbersari, Banyuwangi Putra serta PSIL Lumajang. Mereka akan bermain di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro.

Berikutnya Grup JJ yang akan dimainkan di Stadion Untung Surapati, Kota Pasuruan. Grup ini dihununi tuan rumah Pasuruan United, Persiga Trenggalek, Mitra Bola Utama, serta Perssu Sumenep.

Dan grup terakhir, Grup KK dengan home base Stadion Canda Bhirawa Kediri, Persedikab Kediri akan bersaing dengan Perseta Tulungagung 1970, Persipro 1954, serta Persewangi Banyuwangi.  [tin/beq]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer