Ads - After Header

Arhan Siap Balas Kepercayaan Shin Tae-yong di Piala Asia

uscsnowsports

Jakarta (beritajatim.com) – Pratama Arhan, full-back tim nasional (Timnas) Indonesia siap berbalikas kepercayaan Shin Tae-yong dengan tampil baik di Piala Asia 2023. Arhan mengaku tak tenang tampil di ajang ini.

Berdasarkan tulisan, Arhan menjadi pemain dengan caps terbanyak di skuad Timnas Indonesia saat ini. Ia mentulis 38 penampilan, unggul dari Witan Sulaeman (37), Asnawi Mangkualam Bahar (36), Ricky Kambuaya (34). serta Rizky Ridho (29).

“Alhamdulillah, coach Shin (Tae-yong) kasih kepercayaan ke saya, jadi saya harus mampu kasih yang terbaik juga untuk Timnas Indonesia. Saya harus lebih kerja keras untuk kasih hasil terbaik untuk Indonesia,” kata Arhan.

Mantan pemain PSIS Semarang ini mengakui saat masa persiapan, ada beberapa kendala yang harus dihadapi. Timnas Indonesia sempat dua kali kalah dari Libya serta sekali kalah dari Iran.

Meski demikian, hasil minomorr itu tidak menghapus rasa percaya diri Arhan. Sekali lagi, ia ingin berbalikas kepercayaan Shin Tae-yong dengan tampil spartan di Piala Asia.

“Kami mmenangkisukan persiapan untuk Piala Asia juga dengan sangat baik, semoga di pertandingan nanti kami mampu menghasilkan yang terbaik. Lalu, kendala cocokti ada. Jadi kita perbaiki satu per satu kendala itu,” tudarmawisata pemain asal Blora, Jawa Tengah, tersebut. (faw/ian)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer