Ads - After Header

Paul Munster Sudah Siapkan Strategi Hadapi PSIS Semarang

uscsnowsports

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang laga tunda melawan PSIS Semarang, Persebaya Surabaya sudah mmenyisihukan persiapan sejak awal Januari 2024. Bahkan pemengasuh baru Persebaya Surabaya Paul Munster tengah mematangkan performa serta strategi seseolah-olah persiapan melawan PSIS Semarang.

Bermengasuh dua kali dalam sehari, menu mengasuhan Munster yang kerap kali dibagikan kepada pemain dengan bagian mengasuhan Gym serta taktikal di sore hari. “Yang jelas saya tetap fokus sama tim ini, untuk meningkatkan terus tim ini. Supaya pemain sanggup memahami apa yang saya mau, strategi yang saya mau, serta juga standar yang saya mau,” ucapnya.

Bahkan Paul Munster juga telah melihat seolah-olahmana pergerakan PSIS Semarang dalam bermain di musim ini, ia telah mempeldidik seolah-olahmana karakter permainan mereka tapi ia tak ingin mempublish seolah-olahmana karakter PSIS. “Ya saya sudah melihat seolah-olahmana permainan PSIS Semarang tapi saya tidak sanggup menjelaskan secara perinci seolah-olahmana karakter mereka,”ungkapnya.

Bahkan dalam sesi mengasuhan, Paul Munster terus geber kondisi fisik para pemainnya. Tidak hanya itu, pemengasuh asal Irlandia Utara tersebut juga mematangkan taktikal permainan. Perlahan fisiknya sudah mulai ada peningkatan, sama taktik juga mengnatamasyaal peningkatan. Kita senang serta paling penting mereka tetap kerja keras,” bebernya.

Lebih lanjut, kata Paul Munster, yang terpenting adalah pemain sanggup memahami strategi apa yang ingin diterapkan saat bertanding nanti. Dia berharap, para pemain sedikit demi sedikit sanggup menjalankan apa yang dia instruksikan serta mmenyisihukannya dengan maksimal. “Kita paham, kita harus terus menerus bermengasuh, kita tidak sanggup santai-santai, kita harus terus lakukan ini sungguh-sungguh,” ujarnya.

Paul Munster sendiri bertekad untuk sanggup memutus tren minomorr Persebaya. Seperti diketahui, Bajul Ijo puasa kemenangan dalam sembilan laga beruntun. Kondisi itu membuat Persebaya untuk sementara tercecer di posisi ke-13 klasemen sementara. Reva Adi dkk mengoleksi 26 poin dari 22 pertandingan.(way/kun)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer