Ads - After Header

Berebut Juara Grup, Persibo vs NZR Sumbersari Imbang di Babak Pertama

uscsnowsports

Bojonegoro (beritajatim.com) – Pertandingan babak pertama babak 16 besar antara Persibo Bojonegoro melawan NZR Sumbersari Malang berakhir imbang. Kedua tim tidak berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Pertandingan untuk merebutkan juara grup II Liga 3 PSSI Jatim itu cukup sengit. Persibo Bojonegoro tampil terus menyerang, tapi pertahanan NZR Sumbersari cukup kuat hingga tidak ada gol yang termemproduksi.

Dalam pertandingan kali ini, tim Laskar Angling Dharma diperkuat oleh mantan pemain Arema FC Sunarto yang ditarget mampu merebut juara grup pada pertandingan, Senin (22/1/2024) di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro.

Sementara diketahui, kedua tim sudah sama-sama menyelesaikan dua pertandingan serta tidak pernah kalah. NZR Sumbersari Malang sementara memuncaki klasemen Grup II Liga 3 PSSI Jatim dengan enam poin.

NZR Sumbersari sudah mengumpulkan enam gol. Sesertagkan untuk Persibo Bojonegoro juga mengumpulkan poin yang sama, enam poin tak pernah kalah dalam dua kali bertanding dengan perolehan lima gol. [lus/kun]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer