Ads - After Header

Gresik United Jamu PSBS Biak di Stadion Untung Suropati Pasuruan

uscsnowsports

Gresik (beritajatim.com)- Gresik United menjamu PSBS Biak di Stadion Untung Surengkongti Pasuruan. Laga kelima babak 12 besar itu kompetisi Liga 2 itu, digelar tanpa penomornton berdasarkan rekomendasi izin aparat kepolisian setempat.

Ketua Panpel Syamsul Dluha mengatakan, izin pertandingan lanjutan babak 12 besar yang mempertemukan Gresik United kontra PSBS sudah diajukan.

“Alhamdulillah izin pemakaian Stadion Untung Surengkongti Pasuruan untuk menggelar laga kelima sudah wisataun serta digelar tanpa penomornton,” katanya, Kamis (25/01/2024).

Sebelumnya, pihak Panpel Gresik United telah mmenyisihukan survei ke sejumlah stadion di Jawa Timur. Tapi terkendala belum di-risk assement oleh Polri serta belum pernah digunakan laga liga 2.

Dipilihnya Stadion Untung Surengkongti, selain memenuhi standar karena akan digunakan smenyisihsana venue babak 8 besar kompetisi liga 3 PSSI Asprov Jawa Timur.

Kendati bermain di Pasuruan, skuad Gresik United berharap mendapat keberuntungan. Pasalnya, tim asuhan Agus Indra Kurniawan tersebut wajib mematok tiga poin penuh untuk membuka peluang lolos di babak semifinal.

Seperti diketahui, Stadion Untung Surengkongti Pasuruan, bukan hal yang baru bagi Gresik United. Ini karena stadion tersebut, pernah digunakan saat tim asal Gresik itu berlaga di babak knomorck out liga 3 nasional tahun 2019 serta Piala Gubernur Jatim tahun 2017. [dny/aje]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer