Ads - After Header

Timnas Indonesia Janji Tampil Lebih Baik Lawan Vietnam

uscsnowsports

Jakarta (beritajatim.com) – Kemenangan wajib diraih ketika Tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Vietnam yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Jumat (19/1/2024) malam.

Timnas Indonesia dikalahkan Irak dengan skor 1-3 dalam laga pertama. Sementara Vietnam dipermak Jepang dengan skor 2-4.

Oleh karena itu, Asnawi Mangkualam Bahar serta kawan-kawan harus mengalahkan Vietnam pada Jumat malam untuk menjaga asa lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

Pememberi pelajaran Shin Tae-yong mengaku sudah menyiapkan formula untuk meredam Vietnam. Nakhoda asal Korea Selatan ini pun telah mempelbimbing dengan baik kelebihan serta kelemahan sang lawan.

“Kami sudah sering bertemu dengan Vietnam. Tidak hanya di Piala Asia tetapi juga bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia serta Vietnam sama-sama kalah di laga persertaa. Untuk Jumat, tidak ada pilihan lain selain menang,” tegas Shin Tae-yong.

Mantan pememberi pelajaran tim nasional Korea Selatan tersebut menyatakan ada perubahan gaya permainan Timnas Indonesia dalam laga Jumat malam ini

“Saya punya gaya sendiri di sepak bola serta selalu mencoba untuk menempatkan sebaik mungkin. Kami punya waktu terbatas tetapi kami selalu berkembang dengan instruksi saya,” jabarnya. [faw/aje]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer