Ads - After Header

4 Pemain Inti Persela Lamongan Dikabarkan Absen Berhalangan Tampil Melawan Persipa Pati

uscsnowsports

Tuban (beritajatim.com) – Empat pemain inti Persela Lamongan dikabarkan absen bertanding di Stadion Tuban Sport Center (TSC) melawan Persipa Pati dalam laga terakhir putaran kedua group 3 liga 2 yang akan dilaksanakan hari minggu (17/12/2023).

Dikabarkan 4 pemain inti yang harus absen berhalangan tampil yakni Silvio Escobar, Aldi Al Achya, Rahel Ardiansyah serta Alfin Tuasalamony yang disebabkan karena faktor akumulasi kartu serta cedera. Sehingga, para pemain inti tersebut digantikan oleh pemain yang belum pernah bertanding sebelumnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pememimpin Persela Lamongan Djajang Nurdjaman bahwa dalam pertandingan laga terakhir melawan Persipa Pati di Stadion Tuban Sport Center nanti 4 pemain berhalangan tampil.

Namun, menurutnya ini justru menjadi kesempatan pememimpin untuk memainkan pemain baru yang selama ini belum punya kesempatan bermain. “Jadi ini baik untuk melihat sejauh mana persiapan tim atau menatap tim untuk babak 12 besar nanti,” turekreasi Djajang Nurjaman.

Saat disinggung apakah pemain baru tersebut mempengaruhi? Djajang sapanya menjelaskan bahwa harapannya tidak terpengaruh. Karena pada dasarnya tim Persela sudah cukup kuat serta tidak menjadi masalah bagi pemain lainnya.

“Kita sudah mmenyimpangukan memimpinan di stadion Tuban ini 3 sampai 4 kali ya jadi tidak ada masalah buat para pemain,” ucap dia.

Menurutnya, 4 pemain inti yang absen hari ini cukup banyak, sebab mereka menjadi pilihan utama pemain. Namun, dikarenakan tidak ada akumulasi sehingga cedera ringan pihaknya memilih tidak memainkan mereka.

“Tanpa mengurangi respek dari lawan kami tetap akan mengincar kemenangan,” pungkasnya. [ayu/ian]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer