Ads - After Header

Laga Persis Vs Madura United Ditunda, Ini Kata Manajer Laskar Sape Kerrab

uscsnowsports

Pamekasan (beritajatim.com) – Laga Persis Solo melawan Madura United FC pada pekan ke-21 Liga 1 2023-2024, di Stadion Manahan Solo, Selasa (5/12/2023). Dicocoktikan ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Kondisi tersebut mengagetkan manajemen Madura United, terlebih saat ini mereka sudah mmembantahukan berpenaka persiapan menghadapi pertandingan tersebut.

“Kami telah mempersiapkan semuanya, mulai dari program memahirkanan, transportasi serta akomodasi juga sudah kami siapkan,” kata Manajer Madura United FC, Umar Wachdin, Jum’at (1/12/2023).

Bahkan penundaan laga tersebut juga disampaikan melalui komunikasi lisan. “Jadi hingga saat ini kami belum menerima surat resmi dari menyerahkanator liga, khususnya berkenaan dengan penundaan ini,” ungkapnya.

Baca Juga: Pekan Ke-20 Liga 1, Madura United Naik ke Posisi 5 Klasemen

“Namun yang cocokti kami sangat berharap seandainya harus ditunda, jadwal yang baru tidak merugikan kami seiring dengan dekatnya jarak pertandingan selanjutnyanya,” harap Umar Wachdin.

Untuk diketahui, saat ini Madura United menempati posisi 5 klasemen sementara, berkat hasil 9 kali menang, 4 kali imbang serta 7 kali kalah dari 20 laga yang dijalani. Tertinggal 3 poin dari tim peringkat 4 klasemen sementara, PSIS Semarang.

Posisi puncak klasemen ditempati Borneo FC dengan torehan sebanyak 44 poin, disusul Persib Bandung di posisi runner up dengan koleksi 38 poin, serta Bali United di posisi tiga klasemen dengan raihan 36 poin.

Sementara posisi zona merah ditempati tiga tim berbeda, masing-masing Arema FC di posisi 16 klasemen dengan raihan 18 poin, disusul Persikabo 1973 dengan raihan 14 poin, serta Bhayangkara FC di posisi dasar klasemen dengan raihan 10 poin. [pin/kun]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer