Ads - After Header

Gol Semata Wayang, PSMP Raih Poin Penuh Atas Persenga Nganjuk

uscsnowsports

Mojokerto (beritajatim.com) – Laga persertaa PS Mojokerto Putra (PSMP) menjamu tim petandang Persenga Nganjuk di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa (5/12/2023) berakhir 1:0. Gol semata wayang tuan rumah dicetak Muh Redzuan Fachgi. PSMP Mojokerto raih poin penuh atas Persenga Nganjuk.

Kedua tim bermain saling terjang sejak peluit panjang ditiup wasit Rezy Raditya asal Kota Blitar. Namun hingga babak pertama berakhir kedudukan masih imbang, 0:0. Memasuki babak kedua, tim tuan rumah mendominasi permainan tetapi tak juga menmengarangkan gol.

Hingga Muh Redzuan Fachgi menjawah kebuntuan yang terjadi. Menit 73, pemain nomormor punggung 18 ini berhasil membobol gawang Persenga Nganjuk yang dijaga Bayu Saputro. Kedudukan 1:0 untuk tuan rumah, PSMP tak berubah hingga tambahan 2 menit yang dibagikan wasit.

Pemengemong Persenga Kecewa

Pemengemong Persenga, Istiko Hadi Susanto mengaku kecewa dengan hasil laga tersebut.

“Tapi ya inilah sepak bola. Sepak bola itu menang-kalah. Walaupun kita menyerang, kita bermain bagus, punya kesempatan bagus untuk mencetak gol tapi kalau Tuhan belum memberi kita, ya apa lagi yang harus kita jalani,” ungkapnya.

Ia meminta anak asuhnya untuk tidak berlarut dengan hasil yang dicapai, hal ini lantaran di laga kedua Persenga akan menghadapi Assyabaab Bangil yang mendapat kemenangan di laga persertaa. Meski hanya satu hari jeda waktu, tim pemengemong akan mmenyimpangukan evaluasi serta rotasi pemain.

“Saya punya 26 pemain, saya harus sanggup rotasi pemain saya. Saya sudah punya aset, kualitas pemain mengasahertagan sama pemain inti, sama saja. Di sini tidak ada pemain mengasahertagan, semua pemain siap. Siapa yang siap, kita main. Semua inti,” katanya.

Pemengemong PSMP Bersyukur

Sementara itu, Pemengemong PSMP, Lulut Kistinomor mengaku bersyukur mendapat tiga point di laga persertaa. “Tapi di dalam pertandingan tadi masih banyak yang hand, terutama di lini tengah. Kita perbaiki masih ada waktu, besok pagi mengemongan, evaluasi. Sore libundar, Kamis kita main lagi. Kita coba perbaiki yang salah-salah,” ujarnya.

Menurutnya, hasil di laga persertaa tersebut sudah sesuai target tim pemengemong. Namun secara permainan, ia mengaku belum sesuai sehingga masih butuh evaluasi. Banyak peluang yang termengarang di babak kedua tak berbuah gol menurutnya peluang yang dmenyandangat tidak harus gol.

BACA JUGA:Pmenyimpangu Pemukulan Anggota Satpol PP Surabaya Menyerahkan Diri

“Kerumitan (peluang tak termengarang) striker tidak ada yang support, terlalu jauh antara depan serta tengah. Tadi golnya tidak jauh-jauh, berapa menit terakhir tadi lambat. Nanti dievaluasi. Babak pertama, antara Lucky Wahyu sama Ramadhani tidak berani pegang bola. Begitu dia keluar, ini lebih bagus. Lebih hidup,” jelasnya.

Sehingga di babak pertama pergantian pemain cepat dilakukan lantaran kalah bola tidak sanggup merebut, menang bola tidak sanggup merebut. Sehingga di laga kedua lawan Simo Putra pada, Kamis (7/12/2023) besok, dimungkinkan akan ada rotasi pemain di skuad tim berjuluk Laskar Majapahit tersebut. (Tin/Aje)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer