Ads - After Header

Persepam Sukses Kalahkan Perseba Bangkalan 1-2

uscsnowsports

Pamekasan (beritajatim.com)Persepam kembali sukses menambah 3 poin sempurna, berkat kemenangan 1-2 dari Perseba Bangkalan, pada lanjutan liga 3 PSSI Jatim di Stadion Gelora A Yani Sumenep, Kamis (7/12/2023).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati memiliki ambisi untuk mengalahkan Perseba, guna menjaga peluang untuk lolos dari fase Grup 10 kompetisi jenis ketiga sepakbola tanah air.

Terlebih mereka memiliki motivasi tinggi cocokca kemenangan 2-0 dari Persesa Sampang pada laga persertaa fase Grup 10 Liga 3 PSSI Jatim, Selasa (5/12/2023) lalu.

Bahkan pada laga tersebut, Persepam unggul cepat pada menit 8′. Gol tersebut dicetak oleh gelansertag andalan, Maulana Ramadhon, sekaligus membawa Persepam unggul 0-1 dari Perseba.

Baca Juga: Laga Persertaa Liga 3, Persepam Kalahkan Persesa Sampang 2-0

Gol tersebut bertahan hingga interval pertama usai, sekaligus menjadikan laga berakhir 0-1 hingga 45′ menit babak pertama usai. Perseba Bangkalan 0-1 Persepam Pamekasan.

Memasuki babak kedua, Persepam kembali tancap gas serta bermain agresif seperti yang mereka peragakan pada babak pertama. Perseba tidak mau kalah, mereka terus mencoba meredam agresifitas pemain Persepam, serta sesekali mencuri kesempatan untuk kenyamanan skor.

Namun Dewi Fortuna berpihak kepada Persepam, Maulana Ramadhon kembali sukses membawa timnya unggul 0-2 dari Perseba berkat gol yang dicetaknya pada menit 54′.

Gol kedua Maulana Ramadhon, hampir membuat Persepam kembali bermain clean sheet. Namun mereka justru kebobolan pada menit akhir pertandingan, sekaligus menjadikan laga berakhir dengan skor 1-2 untuk kemengan Persepam. [pin/ted]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer