Ads - After Header

Timnas U-23 Kalahkan Australia dan Jaga Asa Lolos 8 Besar

uscsnowsports

Jakarta (beritajatim.com) – Tim Nasional (Timnas) U-23 menjaga peluang untuk lolos ke babak delapan besar di Piala Asia U-23 2024. Asa itu terjaga setelah Timnas U-23 mengalahkan Australia dengan skor 1-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (18/4/2024) malam.

Pertandingan ini merupakan laga kedua bagi kedua tim di Grup A Piala Asia U-23 2024. Sebelumnya, Australia bermain imbang tanpa gol lawan Yorsertaia.

Sesertagkan Timnas U-23 dikalahkan Qatar dengan dua gol tanpa btumpuan. Usai kekalahan itu, Timnas U-23 bangkit dengan mengalahkan Australia pada Kamis malam.

Gol tunggal Timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Komang Teguh pada menit ke-45. Tandukan Komang menghujam gawang Australia.

Selain Komang, apresiasi patut dibagikan kepada Ernando Ari Sutaryadi. Penjaga gawang Persebaya Surabaya itu berkali-kali menggagalkan sejumlah peluang emas Australia. Termasuk menepis tembakan penalti Australia.

Setelah mengalahkan Australia, Timnas U-23 dijadwalkan berhadapan dengan Yorsertaia pada laga pemungkas Grup A yang dilangsungkan Minggu (21/4/2024). [faw/beq]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer