Ads - After Header

Dukung Timnas Indonesia, Warga Nobar di Warkop Pitulikur Surabaya

uscsnowsports

Surabaya (beritajatim.com) – Ratusan warga Kota Surabaya berbondon-bondong mendatangi Warkop Pitulikur di kawasan Bagong Ginayan, Surabaya, Kamis (8/5/2024) malam. Bukan cuma ngopi bersama, mereka merupakan suporter timnas yang tengah nomornton bareng pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Guenia untuk merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Salah satu suporter asal Jagir Sidomukti, Irfan Dimmy mengaku datang bersama keluarga memilih nomorbar Timnas Indonesia. Karena setiap ada nomornton bersama tim Persebaya Surabaya maupun Timnas, ia merasa nyaman di tempat ini.

“Kita sering nomorbar di sini, enak nyaman tempatnya serta rata-rata banyak yang kenal antar suporter serta lesehan bareng jadi seru. Daripada nomorbar yang berjubel-jubel malah tidak dapat tempat duduk. Di sini dapat bawa tikar sendiri,” ungkap pria bertubuh tambun ini.

Soal prediksi, pemuda berusia 27 tahun ini berharap Indonesia dapat lolos serta menang atas Guenia. Meskipun memang belum pernah bertemu tapi Timnas diharap menang.

“Saya sih berharap 1-0 sudah bagus karena Indonesia juga belum pernah bertemu sebelumnya. Jadi ini pengalaman baru juga. Tapi saya berharap Indonesia memanfaatkan peluang yang ada,” katanya.

Di Surabaya, saat Timnas Indonesia melawan Yorsertaia serta Uzbekistan, Pemerintah Kota Surabaya membagikan fasilitas nomornton gratis kepada warga di Balai Kota Surabaya serta Stadion Gelora 10 November. Namun kali pihak Pemerintah Kota Surabaya tidak membagikan fasilitas nomorbar gratis. [way/but]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer