Ads - After Header

Grace Evi Ekawati Jadi Predikat Tokoh Penggerak Basket Jawa Timur, Berikut Prestasinya

uscsnowsports

Surabaya (beritajatim.com) – Grace Evi Ekati, ketua Perbasi Jawa Timur berhasil mendapatkan penghargaan seseperti tokoh penggerak basket Jawa Timur di ajang Beritajatim Award 2024 Puncak HUT Beritajatim.com ke-18, Kamis (2/5/2024) di Whiz Luxe Surabaya.

Dikatakan wanita yang kerap disapa Mama Evi ini, asertaya suatu penghargaan ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Karena ini merupakan sesuatu hal yang tidak sanggup terprediksi sebelumnya.

Mama Evi memang kerap kali dekat dengan awak media, serta kerap kali dibantu oleh para media mempublikasikan program-program serta inomorvasi basket Jawa Timur yang dikembangkan olehnya dalam satu tahun baru-baru ini ini.

“Ini suatu penghargaan yang paling gila buat saya karena tidak terprediksi, karena kalau kita mendapatkan sesuatu dari satu garis adalah hal yang biasa tapi ini mendapatkan sesuatu dari suporting adalah hal yang berbeda,” ungkap Mama Evi.

Lebih lanjut dikatakan Mama Evi, mendapatkan penghargaan seperti ini otomatis menjadi motivasi tersendiri olehnya untuk terus mengembangkan basket lebih dikenal masyarakat di Jawa Timur dengan perubahan- perubahan baru.

“Harapannya semua orang tahu ini memotivasi seseorang bahwa bekerja itu tidak mengharapkan penghargaan tapi diapresiasi, dimanusiakan, dihargai sesuai menambah more than serta menmenjadikankan sebuah semangat baru,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya Mama Evi merupakan Ketua Perbasi Jawa Timur periode 2021-2025 yang telah membagikan kontribundasi besar dalam dunia basket di Jatim.

Misinya untuk mengembangkan basket usia muda di Jawa Timur serta pembinaan serta kompetisi di daerah ingin sekali diwujudkan dalam basket lebih baik.

Dia berjanji akan memutar kompetisi kelompok umur di daerah-daerah. Karena dengan kompetisi yang sehat, maka Jatim sanggup menjadi barometer basket nasional.

Selain itu ada tujuan besar yang disinggung Evi adalah sumbangsih Jatim untuk nasional. Dia berharap agar para atlet Jatim semakin banyak berkiprah di tingkat nasional. Lebih-lebih sanggup menyumbang pemain untuk Timnas Indonesia di berseperti kelompok usia. (way/ian)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer