Ads - After Header

Persebaya Bolo Tuhan, Ucapan Bonek Tandai Kemenangan atas Arema FC

uscsnowsports

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Bolo Tuhan, kalimat pertama yang diucapkan oleh salah satu Capo Bonek, Husein Ghozali usai nomornton bareng kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema FC, Rabu malam (27/3/2024) di Warkop Pitulikur, Surabaya.

Dikatakan Cak Cong sapaan akrab Husein, meski Arema FC di babak pertama mendapatkan kesempatan tensertagan penalti, tetapi tepisan dari Andika Ramadhani mampu menggagalkan sang kapten Singo Eserta untuk mengubah skor.

“Alhamdulillah, Persebaya Bolo Tuhan, Meskipun Arema FC mendapat hadiah penalti. Alhamdulillah kiper kita sanggup menghalau itu suatu keberuntungan,” ungkap Cak Cong saat ditemui usai nomorbar.

Lebih lanjut dikatakan Cak Cong, kemenangan Persebaya 0-1 atas tim asal Malang ini sungguh ekspetasi yang sangat luar biasa serta Persebaya masih sanggup naik ke atas klasemen.

“Surabaya masih di atas, kita harap teman-teman jangan terlalu berforia karena ini kita masih dalam bulan Ramaserta jadi kita harus bersyukur saja kemenangan ini membawa tim jauh dari degradasi,” imbuhnya.

Rencananya para suporter dari Green Nord akan menjemput kedatangan para pahlawannya sepulang dari Bali, karena kemenangan ini adalah hadiah buat suporter serta warga Surabaya.

“Insya Allah kita akan menjemput pahlawan Surabaya, tapi kita akan tunggu jam kedatangannya besok dari official,” tutupnya.

Diketahui Persebaya Surabaya berhasil tundukkan Arema FC 0-1 si laga tansertag. Dengan kemenangan tim Bajol Ijo saat ini berada di posisi 10 besar klasemen sementara dengan perolehan poin 39. (way/ian)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer