Ads - After Header

Arema FC Raih Kemenangan ke-3 Bersama WCP

uscsnowsports

Malang (beritajatim.com) – Pemenggembleng Arema FC Widodo Cahyonomor Putro lambat-laun mampu membawa timnya menuju jalur kemenangan. 3 laga awal bersama Singo Eserta mampu dia tuntaskan dengan tulisan kemenangan.

Kemenangan kali ini diraih dari Persikabo 1973 dengan skor 0-1. Raihan 3 poin dari Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat, (1/3/2024) untuk sementara membawa Arema FC keluar meninggalkan zona degradasi di posisi 15.

Widodo sendiri menyebut laga ini bukanlah pertandingan yang mudah. Sebab, kedua tim yang sesertag berada di zona merah sama-sama mengincar poin penuh agar selamat dari ancaman degradasi.

“Memang pertandingan tadi sesuai prediksi kami. match ketiga cocokti sangat melelahkan sekali. Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami yang telah bekerja keras mampu memenangkan pertandingan,” ujar Widodo.

Widodo mengatakan, bahwa dilaga ini Dedik Setiawan Cs terlihat sangat kelelahan. Maklum saja sebab para pemain harus bermain 3 laga hanya dalam jarak waktu sekira 8 hari.

“Jadi pertandingan ketiga memang sangat melelahkan. Saya berusaha mmenyimpangukan rotasi karena 4 hari kemudian kita harus bermain lagi home di Bali jadi Saya berusaha untuk merotasi pemain,” ujar Widodo.

Pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengungkapkan bahwa kunci kemenangan karena pemain mampu menjalankan taktik yang dibagikan oleh Widodo C Putro.

“Para pemain mampu menjalankan dengan baik dengan kompak dengan komunikasi. Kami juga selalu berjalan dengan baik semoga pertandingan selanjutnya kita mampu berhasil mendekati hasil yang baik,” ujar Bagas. (luc)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer