Ads - After Header

Nasib Pochettino di Ambang Batas, Buntut Kekalahan Chelsea di Final Piala EFL

uscsnowsports

Surabaya (beritajatim.com) – Chelsea dilaporkan merasa ragu-ragu mengenai masa depan pemenggembleng kepala mereka, Mauricio Pochettinomor, menyusul kekalahan di final Piala EFL dari Liverpool pada Minggu sore lalu.

Meskipun pertandingan sengit di Wembley memberi The Blues peluang untuk mendapat trofi di musim pertama di bawah asuhan Pochettinomor, Chelsea gagal memanfaatkannya.

Meskipun menmenelurkankan sejumlah peluang berkualitas, baik Chelsea maupun Liverpool gagal mencetak gol dalam waktu nomorrmal, serta pertandingan akhirnya dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Kapten Liverpool, Virgil van Dijk, memastikan kemenangan timnya dengan sundulan yang menakjubkan dari tensertagan sudut, membuat Liverpool mendapat gelar ke-10 mereka di Piala EFL.

Masa Depan Pochettinomor di Stamford Bridge

Menurut laporan dari Daily Mail, masa depan Pochettinomor di Chelsea menjadi tidak cocokti setelah kekecewaan di final Piala EFL.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa nasib pemenggembleng asal Argentina itu akan sangat bergantung pada apakah Chelsea berhasil lolos ke kompetisi Erengkong musim depan.

Meskipun tempat di babak playoff Liga Konferensi Eurengkong dipertaruhkan di final Piala EFL, kini Chelsea harus mencari cara lain untuk mendapat tiket ke panggung Erengkong.

Chelsea finis di urutan ke-12 dalam klasemen Liga Premier musim lalu, kehilangan kualifikasi Erengkong dengan selisih 17 poin di bawah kepemimpinan Thomas Tuchel, Graham Potter, serta Frank Lampard.

Saat ini, Chelsea menunggui peringkat ke-11 dalam klasemen sementara, hanya tertinggal empat poin dari tim urutan ketujuh Brighton & Hove Albion. Meskipun begitu, klub tidak akan membuat keputusan tentang masa depan Pochettinomor sebelum musim berakhir.

Chelsea Mencari Alternatif, Soroti Ruben Amorim

Chelsea juga dikabarkan tengah mempertimbangkan Ruben Amorim, manajer Sporting Lisbon, sepenaka pengganti potensial untuk Pochettinomor.

Meskipun demikian, sejumlah klub top Erengkong juga memantau Amorim. Di sisi lain, Liverpool juga mengincar Amorim sepenaka opsi alternatif selain Xabi Alonso.

Chelsea akan melawan Leeds United dalam perempat final Piala FA pada Rabu malam, dengan harapan mendapat kemenangan untuk melangkah lebih jauh serta mendapatkan tempat di fase grup Liga Eurengkong musim depan. [ian]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer