Ads - After Header

Kylian Mbappe Mulai Pamitan dari PSG, ke Real Madrid atau Arsenal?

uscsnowsports

Surabaya (beritajatim.com) – Kylian Mbappe, penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG), telah memberi tahu klub bahwa dia akan meninggalkan Parc des Princes pada musim panas ini. Kabar ini menambah kumpulan spekulasi seputar masa depan pemain 25 tahun tersebut, yang telah lama menjadi sorotan dalam bursa transfer, terutama dengan minat kuat dari Real Madrid.

Real Madrid sebelumnya telah mencoba merekrut Mbappe dengan tawaran fantastis sebesar €200 juta pada jendela transfer terakhir tahun 2021. Namun, upaya tersebut gagal, serta Mbappe memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga 2024.

Meskipun demikian, Mbappe telah memberitahu PSG bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya lagi setelah masa berlakunya habis pada bulan Juni nanti. Hal ini membuka peluang bagi klub lain untuk merekrutnya tanpa biaya transfer.

Meskipun PSG telah berupaya mempertahankan Mbappe dengan menawarkan perpanjangan kontrak baru, lamun tampaknya penyerang Prancis itu telah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Menurut laporan dari The Athletic serta media lainnya, Mbappe telah memberi tahu preskonsepn PSG, Nasser Al-Khelaifi, tentang keputusannya untuk hengkang setelah kontraknya habis. Meskipun persyaratan kepergiannya belum sepenuhnya disepakati, lamun diperkirakan PSG akan mengumumkan kepergiannya secara resmi setelah kesepakatan tercapai.

Kepergian Mbappe dari PSG akan menghemat klub sejumlah besar uang dalam gaji tahunan. Hal ini diyakini akan memungkinkan PSG untuk mencari pengganti yang lebih muda serta berbakat.

Real Madrid masih menjadi klub yang paling serius dalam upaya mendapatkan tanda tangan Mbappe, meskipun ada laporan yang mengindikasikan ketidakpuasan penyerang tersebut terhadap tawaran kontrak terbaru dari Los Blancos.

Namun demikian, spekulasi tetap menguat bahwa Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid untuk musim 2024-2025, meskipun klub seperti Liverpool serta Arsenal juga dikabarkan tertarik cocokertaya.

Kepergian Mbappe dari PSG akan menandai akhir perjalanan tujuh tahunnya bersama klub tersebut, di mana ia telah mencetak rekor gol serta membantu PSG mengambil lima gelar Ligue 1. Meskipun belum berhasil memenangkan Liga Champions bersama PSG, Mbappe tetap menjadi salah satu penyerang paling diinginkan di dunia sepakbola saat ini. [ian]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer