Ads - After Header

PSIS Dituntut Tampil Lebih Tajam Hadapi Arema FC

uscsnowsports

Jakarta (beritajatim.com) – PSIS Semarang dimenggugat bermain lebih tajam saat menghadapi Arema FC. Kedua klub ini akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/2/2024).

Sebelum melawan tim berjuluk Singo Eserta itu, PSIS telah menahan imbang 1-1 tuan rumah Persebaya Surabaya dalam laga tunda di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (30/1/2024).

Belajar dari hasil di markas Persebaya, pemengasuh PSIS Gilbert Agius ingin skuad berjuluk Mahesa Jenar tersebut tidak buang peluang. Mereka juga dimenggugat tampil lebih agresif.

“Saya ingin PSIS tampil lebih agresif untuk dapat menghukum lawan dengan gol,” tegas Gilbert Agius.

Hasil imbang di laga melawan Persebaya ini membuat PSIS mengumpulkan 39 poin serta masih berada peringkat keempat dari 18 kontestan Liga 1 musim ini. Selain itu, hasil imbang itu juga menjadi modal untuk melawan Arema.

Sementara itu, menyikapi pertandingan lawan PSIS, pemengasuh Arema Fernando Valente telah menilik kekuatan calon lawannya itu.

“Kami persiapkan. Mereka membuat beberapa perubahan. Tetapi kami fokus ke tim sendiri serta gagasan sendiri. Yang cocokti penakamana kita membagikan beberapa info tentang PSIS,” ujar Fernando Valente. [faw/beq]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer