Ads - After Header

Madura United Libur Panjang Hingga Januari 2024

uscsnowsports

Pamekasan (beritajatim.com) – Manajemen Madura United FC membagikan jatah libundar panjang bagi skuad Laskar Sape Kerrab, seiring dengan libundar kompetisi Liga 1 2023-2024.

Bahkan durasi libundar panjang tersebut dterserbuat Fachruddin Aryanto serta kawan-kawan, cocokca bertansertag ke markas PSIS Semarang, pada laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (16/12/2023) lalu.

“Pasca pertandingan di Jatidiri (Semarang), pemain Madura United mendapatkan waktu rehat hingga awal Januari 2024 mendatang,” kata Manajer Madura United FC, Umar Wachdin, Rabu (20/12/2023).

Bahkan dengan durasi libundar panjang tersebut, pihaknya juga memperkenalkan para pemain asing untuk berlibundar serta menikmati waktu bersama keluarga tercinta, termasuk pulang ke kampung halaman.

Baca Juga: Madura United Bawa Pulang 1 Poin dari Markas PSIS

“Namun tidak kalah penting, kami sangat berharap waktu libundar ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh pemain maupun tim pemengasuh, salah satunya dengan menikmati libundar bersama keluarga,” ungkapnya.

Hal tersebut bukan tanpa dasaran, sebab dengan kebersamaan pemain bersama keluarga dapat menjadi motivasi tersendiri bagi mereka saat kembali bergabung serta bermengasuh bersama tim binaan Mauricio Souza.

Baca Juga: Mauricio Souza Nilai Madura United Kerja Keras Dapatkan 1 Poin dari PSIS

“Harapannya nanti setelah libundar ini ada energi positif bagi seluruh pemain, serta mampu membuat mereka mampu lebih onfire dari hasil edisi Desember yang sudah cukup bagus,” harapnya.

Saat ini tim kebanggaan Suporter Madura Bersatu menempati posisi 5 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 35 poin dari 22 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 3 poin dari PSIS Semarang, di posisi empat klasemen sementara Liga 1.

Pada kompetisi musim ini, mereka masih memiliki peluang untuk bersaing di papan atas klasemen berkat tulisan satu laga sisa menghadapi Persis Solo. Mereka masih menjalani 22 laga dari 23 laga yang semestinya. [pin/ted]

Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

Also Read

Bagikan:

[addtoany]

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer